Video Klip Terbaru Armada Bikin Iri Anak Band Indonesia

Jum'at, 10 Juni 2016 - 13:25 WIB
Video Klip Terbaru Armada Bikin Iri Anak Band Indonesia
Video Klip Terbaru Armada Bikin Iri Anak Band Indonesia
A A A
JAKARTA - Disibukkan dengan berbagai aktivitas di panggung, grup band Armada ternyata kini sedang mempersiapkan album terbaru mereka yang rencananya akan dirilis pada tahun ini. Mengaku masih mengusung konsep yang sama, sang vokalis, Rizal mengatakan bahwa album ini adalah penyempurnaan dari album-album sebelumnya.

“Tahun ini Insya Allah keluar album. Konsepnya masih sama, cuma kalau kita bilangnya setiap next album itu adalah penyempurnaan dari album sebelumnya. Jadi yang nggak bisa kita lakuin di album sebelumnya, kita lakuin disini. Tapi stepnya udah ada, jadi yang dengerin nggak langsung kaget,” jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Album yang akan datang ini ternyata diawali oleh single berjudul 'Pulang Malu Tak Pulang Rindu' yang baru saja dirilis bersama dengan video klipnya.

Menurut Rizal, video klip Armada kali ini nampaknya akan menjadi video klip yang didambakan oleh seluruh anak band di Indonesia.

“Kita juga baru rilis lagu baru judulnya Pulang Malu Tak Pulang Rindu. Video klipnya juga baru beres kita bikin. Dan ini akan jadi video klip yang paling diiriin sama semua anak band di Indonesia kayaknya. Karena kita bisa ngerokok disitu, ngopi, sandal jepit, jelana robek-robek,” tambahnya.

Gitaris Armada, Mai menceritakan konsep tentang video klipnya yang mendapat tanggapan positif dari para penggemarnya.

“Jadi konsepnya itu anak nongkrong di terminal, dan feedbacknya lumayan banget. Jadi di YouTube ada yang komentar dan gue bangga banget sih bacanya. Komentarnya itu, ‘nggak nyangka ya Armada yang dulunya band alay, ternyata bisa mencapture keseharian orang banyak dengan cara yang cool’ hahaha,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6513 seconds (0.1#10.140)